Monday, April 6, 2015

SOBAT GOWES BEKASI(SGB) - GOWES KE JALUR JATIASIH (JJ)

SOBAT GOWES BEKASI GOWES KE JALUR JATIASIH (JJ)

RINGKASAN PERJALANAN GOBAR SGB KE TRACK JALUR JATIASIH (JJ)
Minggu, 5 April 2015
● Marshall = Om Darmansyah Dono (HT-1)
● Co-Marshall = Om Yusuf 'mmad (HT-2)
● Sweaper = Om Ramri.
● Jumlah peserta berdasarkan absen kehadiran = 31 orang
● Jarak perjalanan PP dari CFD termasuk track di dalam area = 43 km (yg tercatat di cyclometer).
→ Rombongan start dari CFD pukul 07.30 setelah didahului teknikal meeting dan berdoa bersama.
→ Rute berangkat melewati perempatan MM - Jl.Pekayon - Pertigaan jatiasih - Perum Pondok Gede Permai - Villa Nusa Indah 2 - Perum Nusa Pala - Jembatan Gantung - Perum Villa Nusa Indah 3 (kalo ngga salah) - JJ.
→ Ada beberapa kendala yaitu , RD kendur, rantai nyangkut, rem ngelos, peserta ketinggalan rombongan dll...tapi alhamdulillah bisa dilalui dengan kesigapan dan solidaritas tinggi dari peserta.
→ Pukul 10.30 rombongan beristirahat di pitstop tengah..dari sini beberapa peserta ada yg memutuskan pulang lebih dulu karena ada keperluan keluarga. Tujuan terakhir yaitu warung tape uli kranggan pun diputuskan dipending dulu, menimbang waktu yg termyata kurang memungkinkan.
→ Di tengah penelusuran track JJ Ada insiden, yaitu salah seorang peserta terjatuh ketika mencoba turunan di track Greencanyon, karena memang turunan ini cukup curam (45○) dan sedikit berliku..mudah-mudahan temen kita itu bisa pulih seperti sedia kala dan ngga kapok gowes bareng SGB.
→ Pukul 12.00 peserta sudah keluar dari arena JJ dan beristirahat sejenak di basecamp JJ dpn....dilanjutkan berkunjung ke kediaman senior SGB Om Darmansyah Dono...Sambil numpang sholat Dzuhur..
→ Pukul 13.30 peserta pamit pulang untuk selanjutnya menjenguk rekan SGB yg sdg kurang sehat yaitu Om Muhammad Rifqiansyah...sy sendiri tidak bisa ikut mampir dan langsung memisahkan diri karena saking telernya... (gile beneeeeer...ini Om-omnya yg kuat banget, apa saya nya yg kedodoran yaaa...)

















Demikian ringkasan GoBar kali ini, mudah-mudahan bisa jadi gambaran untuk Sobat-sobat SGB yg berhalangan ikut.
Salam Gowes

1 comments:

  1. keren om.
    untuk sekarang bagaimana kondisi track om? tertarik mau main di JJ. kalau mau tracking pake googlemap spot searchingnya apa ya. ane dari UI Depok gowes k JJ. terimakasih. salam

    ReplyDelete