LOGO SOBAT GOWES BEKASI (SGB)

Logo Sobat Gowes Bekasi (SGB)yang dibuat oleh salah satu anggota sgb bernama M.RIDWAN

SGB ULANG TAHUN

SGB ULANG TAHUN YANG PERTAMA.

JOIN OUR COMMUNITY

Komunitas Sepeda Bekasi (semua jenis sepeda) SOBAT GOWES BEKASI.

SOBAT GOWES BEKASI

SOBAT GOWES BEKASI MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2016

SOBAT GOWES BEKASI BERSAMA WAWALI DAN KOMUNITAS SEPEDA BEKASI

Gowes bersama ke tempat bersejarah di Bekasi

Tuesday, August 30, 2016

Friday, April 15, 2016

Gobar Satharlan & Monumen Pancasila

Sobat Gowes Bekasi kami mengajak kembali untuk Gowes Bareng rutin Minggu pagi, yang insya Allah dengan tujuan Satharlan dan Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya,, dan akan di laksanakan pada :Hari/Tanggal : Minggu / 3 April 2016Tikum : Halte Kayuringin 3 Cfd BekasiJam Kumpul : 06.00 - 07.15 wib Start GoBar : 07.30 wibRute : CFD Bekasi - Jln. K.H. Noer Ali Kalimalang - Caman - Komplek Hankam - Pondok Gede - Satharlan - Monumen Pancasila.Hati - hati dalam Perjalanan,, Gunakan selalu peralatan keamanan bersepeda,, serta jaga Kekompakan selalu.Gowes Bareng sebagai sarana Silaturahmi SGB dalam Hobbi dan Minat yang sama.Terima KasihSalam Gowes Sehat Selalu.






















maaf nih sobat gowes fotonya dikit
bagi para goweser sekitaran bekasi yang berminat bergabung dengan kami
jangan malu jangan ragu ya sobat gowes,disini kami ga memandang jenis sepeda
para goweser SGB juga ramah ramah jadi jangan takut ya,hehe
bisa langsung dateng aja ke :
tempat : halte kayuringin 3,di CFD sumarecon bekasi,tepatnya depan RS Mitra ya sobat gowes
waktu : setiap hari minggu,pukul 06.00 - 07.30 WIB
dan jangan lupa sobat gowes buat masuk ke grup SGB nya
"SOBAT GOWES BEKASI"
twitternya jangan lupa di follow
"@sgbbekasi"

dan paling penting,pantengin blog ini terus ya sobat gowes,hehe
di blog ini juga bisa cek acara yang diadakan oleh SGB,
tinggal tekan tulisan "ACARA"di kanan atas ya sobat gowes

udah dulu ya sobat
"kring kring keep cycling"

Friday, March 18, 2016

PERAYAAN HUT SGB

Halo sobat gowes,ketemu lagi
ga terasa ya sobat gowes SGB udah setahun berjalan
banyak hal yang dilakukan dalam komunitas ini,dari sulaturahmi dan lain lain,yang ga bisa dsebutin satu persatu ya sobat gowes,
langsung aja ke intinya

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sobat Gowes Bekasi Setahun sudah berlalu ,, namun Kenangan dan Harapan tetap ada.
Kami Pengurus SGB mengundang untuk merayakan Peringatan HUT SGB tsb,, insya Allah pada :

Hari / Tanggal : Minggu 7 Februari 2016
Tikum : Halte Kayuringin 3
Jam Kumpul : 06.00 - 07.00 wib
Start GoBar : 07.15 wib
Tempat Tujuan : Gedung PMI Cibitung
Acara Lainnya : Baksos Donor Darah
Rute : Cfd Bekasi - Bulan" - Proyek Bekasi - Terminal Bekasi - Bulak Kapal - Tambun - Gedung PMI Cibitung ( sebelum pasar induk Cibitung ).

Hati - hati dalam Perjalanan ,, Gunakan selalu peralatan keamanan bersepeda,, utamakan Keselamatan bersama.

*Harap pergunakan Jersey SGB nya bagi yang sudah memilikinya,, dan di perbolehkan hadir langsung ke lokasi gedung PMI serta di perbolehkan jg menggunakan kendaraan bermotor langsung ke lokasi demi lancarnya Perayaan HUT SGB tsb.

Terima Kasih






  (Lomba lomba yang diadakan panitia SGB untuk meramaikan acara ULTAH SGB)






  (Lomba lomba yang diadakan panitia SGB untuk meramaikan acara ULTAH SGB)


nih sobat MC nya yang membawakan acara ULTAH SGB


Ada donor darah juga loh sobat gowess



pin ULTAH SGB


dalam acara ini banyak dihadiri komunitas komunitas sepeda yang lain sobat gowes




sorry ya buat rekan rekan sgb yang lain fotonya ga bisa saya tampilin,hehe
jadi cuman sedikit aja nihhh
bagi para goweser sekitaran bekasi yang berminat bergabung dengan kami
jangan malu jangan ragu ya sobat gowes,disini kami ga memandang jenis sepeda
para goweser SGB juga ramah ramah jadi jangan takut ya,hehe
bisa langsung dateng aja ke :
tempat : halte kayuringin 3,di CFD sumarecon bekasi,tepatnya depan RS Mitra ya sobat gowes
waktu : setiap hari minggu,pukul 06.00 - 07.30 WIB
dan jangan lupa sobat gowes buat masuk ke grup SGB nya
"SOBAT GOWES BEKASI"
twitternya jangan lupa di follow
"@sgbbekasi"

dan paling penting,pantengin blog ini terus ya sobat gowes,hehe
di blog ini juga bisa cek acara yang diadakan oleh SGB,
tinggal tekan tulisan "ACARA"di kanan atas ya sobat gowes

udah dulu ya sobat
"kring kring keep cycling"

GoBar ke Situs Seni Budaya Ujungan Bekasi

Halo sobat gowes,dah lama gk update sorry ya
langsung aja ya sobat,kali ini SGB melaksanakan gobar ke Situs Seni Budaya Ujungan Bekasi

Sobat Gowes Bekasi ,, untuk melaksanakan kembali salah satu visi Misi SGB ,, kami berniat mengajak kembali untuk Gowes Bareng ke salah satu tempat Situs Seni Budaya Bekasi,, yaitu Patung Ujungan Bekasi,, dan juga Silaturahim ke rumah salah satu angggota SGB yaitu om Juns Jagawana,, Insya Allah akan di laksanakan Pada :

Hari / Tanggal : Minggu / 24 januari 2016
Tikum : Halte Kayuringin 3 Cfd Bekasi
jam Kumpul : 6.00 - 7.00 wib
Rute : Cfd Bekasi - Bulan bulan - Rs. Bela - jln. baru - Ganda Agung - Radar - jln. Karang Satria - Kali busa - Graha Prima - Kintamani - Jejalen - Gabus.
Marshal : om Ncek Gabus + om Didit W.
Acara Tambahan : Meeting Kelanjutan Ultah SGB.

Hati - hati dalam perjalanan dan Pergunakan selalu peralatan keamanan bersepeda ,, utamakan keselamatan bersama,, dengan menjaga kekompakan selalu.
Gowes Bareng sebagai sarana Silaturahim sesama anggota SGB dalam hobby dan minat yang sama .

Terima Kasih























sorry ya buat rekan rekan sgb yang lain fotonya ga bisa saya tampilin,hehe
jadi cuman sedikit aja nihhh

bagi para goweser sekitaran bekasi yang berminat bergabung dengan kami
jangan malu jangan ragu ya sobat gowes,disini kami ga memandang jenis sepeda
para goweser SGB juga ramah ramah jadi jangan takut ya,hehe
bisa langsung dateng aja ke :
tempat : halte kayuringin 3,di CFD sumarecon bekasi,tepatnya depan RS Mitra ya sobat gowes
waktu : setiap hari minggu,pukul 06.00 - 07.30 WIB
dan jangan lupa sobat gowes buat masuk ke grup SGB nya
"SOBAT GOWES BEKASI"
twitternya jangan lupa di follow
"@sgbbekasi"

dan paling penting,pantengin blog ini terus ya sobat gowes,hehe
di blog ini juga bisa cek acara yang diadakan oleh SGB,
tinggal tekan tulisan "ACARA"di kanan atas ya sobat gowes

udah dulu ya sobat
"kring kring keep cycling"

Saturday, January 23, 2016

GOBAR TRACK SETU CIKARANG DANAU CIJAMBE

Sobat Gowes Bekasi
Kami Mengajak Kembali untuk Gowes Bareng ke arah Cikarang tepatnya Danau Cijambe.,, yang Insya Allah akan di laksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu/17 Januari 2016
Tikum : Halte Kayuringin 3
Wakum : 06.00 - 07.00 wib
Rute : Cfd Bekasi - Danau Ciberem Grand Wisata - Jln. Raya Setu - Cikarang - Danau Cijambe - Taman Cijambe.
Waktu Istirahat ditentukan Saat Gobar.

Acara Lainnya : Silaturahim Ke rumah Salah satu Anggota SGB + Meeting Ultah SGB.

Hati - hati dalam perjalanan ,, Pergunakan selalu peralatan keamanan bersepeda serta jaga kekompakan selalu. 
Gowes Bareng merupakan sarana Silaturahim sesama anggota SGB dalam hoby dan minat yang sama.

Terima kasih.


nih sobat gowes foto fotonya langsung aja di scroll ke bawah

 kaya biasa kumpul dulu,penjelasan rute,baru pergi




foto dulu kalo buat kenang kenangan


ingin tau lebih lengkapnyajoin facebooknya
"SOBAT GOWES BEKASI (SGB)
dan follow juga
twitternya
"@sgbbekasi"
dan pantengin blognya juga ya
bagi goweser yang tertarik untuk gowes bersama kami,bisa langsung dateng aja di tikumnya,jangan malu malu,jangan ragu ragu.
HALTE KAYURINGIN 3(depan RS.MITRA KELUARGA)
setiap minggu jam 06.00-07.00


pantengan blognya terus ya

sekian terimakasih
kring,kring keep cycling


oh iya nih sobat gowes
dikit lagi sgb ulang tahun lohhh



GOBAR KE CURUG PARIGI Ke 3

Sobat Gowes Bekasi untuk Mengisi acara Gowes rutin SGB tiap Minggu paginya,, Maka kami dengan ini Mengajak Kembali Gowes Bareng ke Curug Parigi Bekasi,, insya Allah Pada :

Hari / Tanggal : Minggu / 3 Januari 2016
Tikum : Halte Kayuringin 3 
Jam Kumpul : 06.00 - 07.30 wib.
Rute : Disepakati ditikum SGB
Tambahan Acara : Pembagian Pesanan Jersey Tahap 4 di Tikum SGB.

Tetap Hati - hati dalam perjalanan,, dan Pergunakan Selalu Peralatan Keamanan Bersepeda.
Gowes Bareng merupakan sarana Silaturahim SGB dalam hobby dan minat yang sama.

nih sobat foto fotonya







 tapi sangat disayangkan ya,sobat gowes curug pariginya lagi kotor,karena lagi musim hujan juga,





dari parigi langsung silaturahmi,ke rumah anggota sgb,hampir setiap gobar yg diadakan,akhir acaranya silaturahmi kerumah anggota sgb 
yang bersedia


dah ya sobat gowes,segini dulu,
mau tau info gobarnya ?,pengen liat fotonya yg lebih banyak ?

langsung aja ke facebooknya
"SOBAT GOWES BEKASI (SGB)"

&

jangan lupa nih,follow juga twitternya ya
@sgbbekasi

and pantengin terus blog ini ya

terimakasih salam gowes
kring kring keep cycling.

Sunday, December 27, 2015

SGB GOBAR FUNBIKE BEKASI TIMUR

Sobat Gowes Bekasi
Ikut acara Funbike Bekasi Timur
Minggu, 27 Desember 2015
Tikum 1 : Halte Kayuringin 3 , 
Jam Kumpul 06.00 - 06.15 wib
Lanjut ke Lokasi Funbike halaman Kantor Kecamatan Bekasi Timur,,
Tikum 2 : Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Timur
Jam Kumpul 06.00 - 07.00 wib.
Titik Kumpul SGB di Lokasi Funbike ditandai dengan Pemasangan Banner SGB.
Tetap Hati - hati dalam Perjalanan,, dan selalu pergunakan Peralatan Keamanan Bersepeda.
Setelah acara Funbike selesai ,, ‪#‎SobatGowesBekasi‬ diajak berkunjung ke rumah salah satu anggota SGB dan juga diajak melihat Lokasi Radio Gaya Fm.
Tetap jaga Kekompakan dalam Kebersamaan , dan tidak membuang sampah sembarangan baik di Tikum Maupun di Lokasi Funbike dan juga semua lokasi yg SGB kunjungi...,, serta SGB dapat menerapkan sikap GOWES GO GREEN.
Dengan adanya Funbike di Bekasi ,, diHarapkan SGB bisa saling Mengenal Goweser Bekasi Lainnya di luar komunitas #SobatGowesBekasi .
Atas Perhatian dan Kerjasamanya saya ucapkan Terima Kasih.

beberapa foto saat gowes fun bike 








anggota sgb yang dapet hadiah nih sobat gowes,ga sia sia kan
sehatnya dapet,hadiahnya dapet.



 yang ini sih,lagi nunggu doorprize nih


dirumah salah satu anggota sgb,untuk menyambung tali silaturahmi
agar rekan rekan SGB,bisa semakin akrab



abis  dari rumah rekan SGB,langsung mampir ke studio Radio Gaya Fm   ,disini,SGB pernah siaran loh,

gowes tuh asik brother sister,apalagi kalo rame rame gini
mau jauh mau deket,juga ga kerasa,
ga percaya..??,buktiiin aja sobat.
bisa ikut acara gobar minggu depan.
mau tau cara liat acara gobar minggu depan bisa diklik aja tulisan gobar yang ada di blog ya,


cuman sedikit sobat gowes yang bisa saya tampilkan,jika ingin lihat lebih lengkapnya langsung aja join facebooknya
"SOBAT GOWES BEKASI (SGB)
dan follow juga
twitternya
"@sgbbekasi"
dan pantengin blognya juga ya
bagi goweser yang tertarik untuk gowes bersama kami,bisa langsung dateng aja di tikumnya,jangan malu malu,jangan ragu ragu.
HALTE KAYURINGIN 3(depan RS.MITRA KELUARGA)
setiap minggu jam 06.00-07.00


pantengan blognya terus ya

sekian terimakasih
kring,kring keep cycling